Kamis, 11 Juli 2013

Start my posting again(?)

Haduh ciyusan deh aku bingung ini mau mulai start posting dari mana(?) ini blog usia sudah 3tahun. 2,5tahun aktif blog, nah ini 7 bulannya ga aktif lagi. Bukannya uda gamau nulis(ngetik) sih tapi waktu untuk nyalakan letop itu terkuras untuk buka gadget lain-_- ini aja ngetik ini sambil tiduran habis main minion rush hahaha. Bikin getun asli deh klo main itu #sudahabaikan. Kalo ngetik Ipad itu paragraf pasti kyk soal ulangan Sastra Indonesia, uda buanyaaak paragraf jejer ky antri sembako-______- trus font gaisa di bold dkk deh hfftt

nah ini sekarang uda ganti di letop nih :)))) tapi ya gitu, bakal lama nge-publishnya gara2 fokusnya ga cuma ke blog -_____- untung acara TV jelek2, gada FTV pula jadi bisa sedikit berkurang *mongoposyeh

back to topic ya. jadi gini, suer aku bwingung iki mau cerita dari mana. soalnya klo dr dlu kan tiap hari aku slalu nulis di blog mulai dr cerita sedih sampe seneng. lha tahun 2013 sudah ada perubahan ya akuuuu:')))) ga se-labil dulu yg klo ada apa2 mesti curcol di blog. HFTTT. klo dicicil cerita dr bulan Februari mah bakal begadang 24 x 24 jam iki -___- buanyak banget yg harus diceritain :D

sebenernya sih aku pwingin banget cerita tentang hari Ulang Tahunku tgl 5 Mei 2013 kemaren. hmm, tp gimana ya. uda 2 bulan niatan buat nge share di blog ini mesti kependam gara2 msh ngerasain getun2 sedih gimana gitu kalo ngingetnya :' trus aku cerita dari mana dong? :(((((


-ending-

0 komentar:

Posting Komentar