Sabtu, 21 Juli 2012

PUASA TAHUN KE-2

21-07-2012

yuhuuuuu dini hari nih aku posting blog soalnya sambil nunggu Adit sahur. aku ga berharap balesan sms dr adit kok, soalnya pasti dirumah Adit lg menikmati makan.. yg jelas aku uda pesen dia makan yg buwanyak biar semangat puasanyaaa:* iyadeh apapun. semoga ga keselek yaaaa:'''' bersyukur banget sayang taun ini taun ke-2 nemenin km puasa:) tapi baru taun ini aku sms km nyemangatin sahur:D:D gpp ya sayang? bukan gitu.... aku cm pingin biar km lebih semangat, biar ky di twitter2 gitu lho-___- *abaikanaja! gakgak, aku cm mw beda dr taun lalu.. semoga puasamu FULL tanpa halangan(mens) apapun *eh=)) pasti disana km lg maem ya yuuuung?:3 bungkusin bwt aku yaaa:D oh iyaa.. jgn lupa minum susu!

anyway... itulhooo tadi sore(red: 20Juli) kan diapelin tuh sm Adit. tapi bener2 gada janji sebelumnya sama dia. cuma karna aku habis masak jadinya dia tak suruh main kerumah=)) bayangin,,, aku masak dr jam setengah 7-setengah 10. yg ASLI hasil tanganku itu sayur sop! :D klo udang mayones, gorengan eksperimen, tempe, sambel itu dibantu mama:) kasian mama kena cerewetanku soalnya kompor sebelah kanan udangnya uda gosong, tapi kompor sebelah kiri wortel buat sayurnya uda mendidih. cerewet pol wkwk :D:D uwenak kamuuuuu masakanku *muji diri sendiri* senengnyaaa ada yg bikin beda, soalnya malemnya(red: 19Juli malem) kita kan smsan, trus romantiiissss gitu sampe bkin salting dianyaa. sungguh, seorang adit yg identik dgn cueknya bisa bilang klo salting muehehehe:3 jarang2 bahkan ga pernah bilang kapan aja momen saltingnyaa♥ ♥ ♥ ♥ uda hampir 3 hari ini romantis terus ckckck:p trus pas makan tadi aditnya muanja gitu, minta suap. yak apa yaaaa... aku bangga bisa ngerubah seorang Adit yg dulunya awal2 jadian cueknya setengah mati *pura2 mati* jadi ngalem sama aku:$$$$ yg klo duluu ituu, pacaran ky bukan pacaran (*lho?) bukan hal seng gampang sayang:) aku suka bgt km manja:*♥ truuuss, selama dirumah tadi km buwanyak nggombalnya HAHAHA! pura2 ga salting sih akunya, supaya apa? supaya kamu nggombal lagi lagi lagi dan lagi dan gausah pulang:ppp
abis gitu, km yg sekarang itu bedanya ada 1 lagi.. inget tgl jadian kita wkwk. ngerti sih... km bukan tipe yg ngerayain anniv atau sekedar ngucapin anniv. tapi dengan km bilang "mau 2 tahun" ato entah percakapn kita trs km bilang yg intinya ngingetin aku klo kita bentar lg mau 2 tahun:*:*:* itu intinya, aku bs ambil kesimpulan klo km bs berubah jd...... jd seseorang yg semakin tak sayang setiap harinya ya meski "sering" aku bkin km jengkel, mbatin, mborok:(


YASUDAH! semoga taun2 berikutnya kita masih dikasih kesempatan sm Tuhan yaaa untuk langgeng. Amin O:) bisa nemenin km puasa lagiii:) sampe seumur hidup, itu salah satu impianku. Amin tercapai Amin :D makasih ya sayaang gombalannya dan segalanyaaa :*:* hati2 senyum2 sendiri bacanya :p:p:*♥

0 komentar:

Posting Komentar